Selasa, 25 September 2012

Comunity Blogger Of South Borneo

Community Blogger Of South Borneo or  Komunitas Blogger Kalimantan Selatan adalah salah satu komunitas bagi para penulis blog yang ada di provinsi Kalimantan Selatan. Komunitas ini merupakan salah satu komunitas blogger terbesar di kalimantan selatan dengan ratusan jumlah member yang telah bergabung dari ribuan blogger yang ada.

Comunity Blogger of  Sout Borneo yang saya ikuti bernama Blogger Banua, komunitas lain yang juga menghimpun para blogger kalimantan selatan bernama Kayuh Baimbai. Baik Blogger Banua maupun Kayuh Baimbai sama-sama memiliki blogger-blogger yang hebat. Untuk Blogger Banua sendiri meski usia pembentukannya terbilang muda namun semangat admin dan pengurusnya yang juga rata-rata relatif muda kecuali om ebo wkwkw, telah banyak memberikan nuansa segar bagi dunia perbloggeran khususnya Kalimantan Selatan. Salah satunya tentu saja melalui event yang kemaren baru di gelar yaitu Blogilicious Banjarmasin.

Komunitas Blogger Banua telah memberikan spirit bagi anak-anak muda khususnya yang suka nge blog untuk lebih kreatif dan inovatif tentunya dalam mengelola dan memanajemen blog.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tropical forest rain Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template